Blog Guru PKn, Blog Mbak Srie, Blog Indonesia Mengajar:

Rabu, 09 Maret 2011

PENGHASILAN MELALUI SYARIAH MARKETING, GADGET TERBARU, ANEKA TAS ETNIK DAN BRENDED



Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh!
Salam rekan-rekan MGMP PKn Bondowoso!
Mohon maaf saya titip ajakan pada Saudara Ketua, Tukono, S.Pd untuk mempromosikan ajakan saya ini.
Pertama, saya ucapkan selamat atas Blog yang dirilis oleh teman-teman MGMP PKn Bondowoso. Jarang sebuah kumpulan organisasi pendidikan memiliki promosi melalui blog walaupun sekarang banyak gratisan hosting dari berbagai penyedia jasa web. Tentu Saudaraku semua membutuhkan informasi yang akurat dan cepat untuk saling berbagi informasi, saya yakin tujuannya itu.
Kedua, tentu rekan-rekan semua memahami profesi pendidik, yang berstatus sebagai pegawai negeri dengan penghasilan yang mulai merangkak lebih baik di bandingkan dulu. Namun itu semua bila dibandingkan dengan tuntutan hidup saudara (maaf saya tidak menebak) jauh dari cukup. Shingga saudara bimbang dan bingung tentunya. Nah melalui forum ini saya sampaikan dengan hati tulus pada Saudaraku di MGMP PKn semuanya, saya mengajak untuk menambah penghasilan melalui internet.
Menambah penghasilan melalui internet? Tentu Saudara kaget dengan pernyataan saya ini. Apa mungkin? Apa bisa? Apa menjamin?
Pertanyaan itu selalu muncul dibenak kita. Jawabannya adalah sangat mungkin, bahkan realistis. Tentu Saudara tidak yakin, karena belum mencoba. Sekali lagi saya hadir disini atas ijin Ketua Saudara. Dan diperbolehkan untuk promosi. Tentu Saudara yakin dengan Saudara Tukono sebagai ketua MGMP Kan? Nah melalui blog ini, saya mengajak untuk bersama-sama bergabung. Saudara akan mendapatkan manfaat banyak dan pandangan yang luas tentang berbagai hal cara mencari penghasilan tanpa kita wira-wiri dengan cukup duduk di depan komputer.
Ketiga, saya hadir dengan konsep Syariah Marketing. Artinya apa yang saya lakukan ini halal 100%, bukan penipuan bukan penyalahgunaan apalagi basa-basi. Dengan konsep SyariahMarketing ini, saya menawarkan cara mudah mendapat penghasilan berlimpah melalui internet, dengan bergabung bersama kami. Apa yang akan Saudara peroleh? Kunjungi Web Saya di SyariahMarketing. Atau Saudara bisa bertanya langsung melalui Ketua Saudara yang telah banyak membaca dan mengikuti strategi ini.
Akhirnya selamat bergabung dengan kami, terima kasih kepada Saudara Tukono, S.Pd, sebagai ketua MGMP PKn atas perkenannya meletakkan script posting ini di Blog MGMP PKn Bondowoso. Selamat bertugas dan Sukses!
Untuk mengetahui lebih jauh info ini klik di sini (SyariahMarketing) 


Wassalamu'alaikum

1 komentar:

  1. ya emang aku dah coba 3 bulan masuk 900.000 lumayan pokok tekun.

    BalasHapus