Blog Guru PKn, Blog Mbak Srie, Blog Indonesia Mengajar:

Sabtu, 08 Oktober 2011

GURU TIDAK BOLEH BERBISNIS?

Itu salah satu yang diundangkan oleh Pemerintah kita. Tapi kalau secara online apa tidak boleh? Tentu boleh. Beberapa teman telah berhasil dengan keuletannya, lambat laun namun pasti, begitu katanya. Cuma modal investasi kecil, tinggal menunggu. Dan kini member datang satu-persatu menghampiri. Setelah saya tanya bisnis Online apa itu? Jawabnya: Syariah Marketing. Lantas saya coba untuk mengklik link yang diberikan. Yang kutemui: "Cuma bisnis kaya gini apa ya mungkin?". 1 bulan saya abaikan ajakan teman, lantas? Tiba-tiba tertarik sendiri. Ya bergabunglah saya waktu itu tgl. 12 September 2010, genap 1 tahun sudah gak ada hasil, setelah saya coba posting ke beberapa blog saya ternyata banyak yang berminat. Sehari-hari dikunjungi tidak lebih 112 orang. Dan kini satu persatu mereka berfikiran seperti saya ketika mengabaikan bisnis online macam ini, dan mereka satu persatu bergabung. Setelah saya rajin men link ke FB dan beberapa comment blog membawa hasil yang luar biasa! Bulan pertama ku kumpulkan 750.000. Itu tanpa saya sadari, karena mampir ke rekening Mandiriku secara otomatis. Dari mana? Ya dari member-member yang bergabung. Alhamulillah saya bersyukur pada Allah, kini telah terbuka jalan untuk duduk manis dan menghasilkan uang.
Lantas bisnis online mana yang ala syariah? Cobalah dengan hati tanpa curiga membuka/klik link di bawah ini:
SYARIAH MARKETING!
Itu jawabnya. Mengapa harus Syariah Marketing? Karena saya telah membuktikan sendiri. Dengan rasa tidak percaya, lantas saya menulis postingan ini. Semoga Anda seperti saya.

0 komentar:

Posting Komentar